0

about kerahitamshop.com

Posted by Unknown on 12/01/2014


hai hai hai para visitor blogku hehe.., berhubung ada tugas kuliah yang disuruh mencari tentang situs jual-beli (e-commerce), maka saya memutuskan untuk mendeskripsikan sedikit tentang situs kerahitamshop.com

situs apa sih ini? Lets check out guys haha..

kerahitamshop.com adalah sebuah situs yang menjual berbagai jenis produk sepatu, dari sepatu sport, sneakers, futsal hampir semua sepatu yang berhubungan dengan olahraga semuanya ada disini.

tapi bukan hanya sepatu aja yang ada di kerahitamshop.com, kerahitamshop.com juga menjual tas, sweater, jaket, dompet dan mungkin masih banyak lagi guys..

oke.. saya punya sejarah singkat awal berdirinya situs ini,
kerahitamshop.com mulai Online bulan Juli 2011. Awalnya mereka mencoba jualan di Multiply.com dengan akun kerahitam. Bulan November mereka buka lagi di Tokobagus.com dengan akun kerahitam juga. 


Kemudian tahun 2012 kedua perusahaan itu membuat regulasi baru bahwa tidak diijinkannya menjual barang yang melanggar hak cipta. Akhirnya bulan Februari mereka membuka toko online sendiri dengan nama kerahitamshop.com

Nah mungkin itu sejarah singkat tentang kerahitamshop.com, lalu kenapa mereka memberi nama kerahitam(kerahitamshop)?
Ini dia penjelasan singkatnya..

Awalnya mereka bingung mau beri nama brand apa. Ngga ada ide lagi dan buru-buru harus punya brand. Akhirnya dengan terpaksa kami beri nama kerahitam. Kerahitam sendiri diambil dari kerahitam sulawesi. Gak ada maksud apa-apa. Cuma pengen culik nama itu aja. Lain kali bikin brand yang unik deh.

Nah ternyata mereka mengambil nama brand kerahitam dari primata asal sulawesi, karena mereka saat itu udah ga ada ide lagi dan buru-buru katanya haha...
tapi kenapa bisa langsung kepikiran kerahitam yaa?, entahlah hanya mereka dan tuhan yang tau :D

Awalnya mereka berniat menjual sepatu santai. Tapi mengingat ceruk pasar yang ga kebagian. Akhirnya mereka ambil sepatu running.
Setelah sepatu running mereka ambil pasar sepatu futsal murah dan impor. Walaupun target kedua tapi lumayan kalo ada yang ambil grosir.

Ternyata selain menjual sepatu secara eceran, mereka juga menyediakan juga bagi yang ingin membeli secara grosir loh, yang pasti lebih murah haha...

Di tahun 2012 mereka mencoba iklan di forum, social network dan lain-lain. Tapi anehnya kebanyakan pelanggan baru datangnya melalu website kerahitamshop.com. Sementara traffic di Multiply dan Tokobagus cukup besar. mereka ngga sia-siakan itu. Mereka juga coba menjual Barang Elektronik mulai 3-4 bulan belakangan. Belum ada pelanggan sebanyak sepatu . Tapi lumayan buat untuk menutupi kekurangan dll.

Di Multiply status mereka sudah menjadi Penjual Terpercaya. Prosesnya ga mudah dan harus bayar hampir Rp. 400.000 per tahun. Ini membuktikan mereka serius berbisnis sehingga kami ngga berniat untuk menipu pelanggan.

Selain itu kerahitamshop memiliki slogan loh
Slogan mereka adalah MANTAP!
  • Murah_Harganya
mereka jamin harga yang mereka berikan cukup murah. Silahkan bandingkan dengan harga kompetitor.
  • Aman_Transaksinya
Informasi anda mereka jamin kerahasiannya. Sehingga anda aman dari tindakan cybercrime.
  • Nyaman_Tokonya
Anda cukup duduk di rumah dan order via sms. Tidak ada yang lebih nyaman selain di rumah bukan?
  • Terlengkap_Produknya
mereka tidak hanya menjual sepatu running. mereka juga menjual perlengkapan komputer.
  • Anti_Nipu
Ga ada tipu menipu ditipu di sini. Dari awal sampe akhir mereka niat berbisnis!
  • Pasti_Sampai
Selama ini Pengiriman 100% sampai ke tujuan. Kami menggunakan Jasa Pengiriman JNE dan Indah Cargo.

Lalu bagaimana cara pemesanannya?
Ini dia cara pemesanannya :
Mohon perhatikan poin-poin penting di bawah ini sebelum melakukan transaksi.
1. Saat pembelian sepatu, mohon cantumkan ukuran pada invoice. Untuk sepatu replika impor mohon tambah 1 angka dari ukuran kaki anda. Contoh: Kaki Andi berukuran 26 cm atau 41 dalam ukuran Europe. Maka Andi masukkan ukuran 42 pada invoice pemesanan.
2. Sebelum melakukan order mohon cek stok dengan mengirimkan komentar pada produk (slow respond) atau sms ke 0878 0984 1888 (fast respond). Kami tidak online setiap jam.
3. Cek stok bisa dilakukan pada hari Senin - Jum'at : 10.00 - 17.00 WIB. Sabtu: 10 - 15.00 WIB. Pengiriman terakhir untuk hari Senin - Jum'at yaitu pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu/Minggu/Libur terakhir pukul 14.00 WIB.
4. Bagi Dropshipper, mohon cantumkan info pengirim meliputi nama dan nomor telepon pengirim pada invoice.
5. Jika anda sudah melakukan order dan stok barang yang anda order kosong, maka kami akan menghubungi anda untuk penukaran barang dengan warna yang berbeda, atau ukuran yang mendekati dengan ukuran pesanan anda, maupun penukaran dengan barang yang harganya sama.
6. Jika anda menolak tawaran penukaran kami, maka kami akan langsung cancel order. Tunggu pengambalian dana dari pihak tokopedia berupa deposit pada akun tokopedia anda.
7. No. Resi paling lambat diinformasikan keesokan harinya setelah kami lakukan pengiriman/ terima order.
8. Harap lakukan konfirmasi setelah barang anda terima. Bagi Dropshipper mohon cek no. resi secara berkala dan follow up pelanggan anda.
9. Kami tidak online setiap jam, maka mohon maklum jika komentar anda tidak langsung kami tanggapi.
10. Jika anda menemukan paket kiriman kami terbuka segelnya, bukan berarti barang itu sudah dipakai, rusak, palsu, atau diganti dengan yang berkualitas buruk. Keadaan itu disebabkan oleh Supplier yang Cross Check barang dan pencatatan serial number.
11. Mohon kritik, saran dan komplain melalui message. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun. Jika menggunakan kata-kata yang tidak sopan dan santun, dengan terpaksa tidak akan kami layani.
Terima kasih atas perhatiannya,

Kerahitamshop

Itu dia step-step cara pemesanan di kerahitamshop.com
Mungkin cukup dreskripsi saya tentang situs kerahitamshop.com, saya juga pernah beli sepatu disitus ini, responnya lumayan cepat dan barangnya juga sampainya cepat gaa pake ngareet!.., dan barangnya sesuai sama gambarnya...
Oke terimakasih semuanyaa, bye-bye see u next posting haha :3

 

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Just a little post /.\ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.